Kamis, 25 November 2010

PROFIL SISWA SISWI 12 IPA 1



Nama : Anisa Rozani
TTL : Bandung, 11 September 1991

Deskripsi : Cewek cantik muslimah ini sangat pendiam . So calm , itulah yang mungkin dapat kita ungkapkan ketika mengenalnya . Cewek yang satu ini merupakan anak dari salah satu guru di SMAN 1 Kramatwatu . cewek ini pintar , dan sangat indah ketika melihat senyumannya . Cewek berkerung ini menjadi pujaan para kaum pria di SMANKER . Indah dan mempesona . Itulah Anisa .

Nama : MEylina
TTL : Serang , 31 Mei 1991

Deskripsi : Cewe SEXY nan BOHAi Bin Cantik ini " kata orang - oranag " merupakan cewek yang dapat dikatakan pintar , dan rajin "suka menyapu dll" Cewek satu ini paling suka sama buah SEMANGKA atau MELON . Yah gak z ???? Dan Cewek satu ini ternyata Sangat nyaman untuk diajak ngobrol , becanda , Dsb " Dsb nya pa tuuuuuuh" hehehehe .

Nama : Yudi Sam Pratama
TTL : Serang , 26 November 1991

Deskripsi : Yudi sam , Itulah namanya . Seperti namanya orang ini cukup pintar namun meuni PECICILAN. Banyak tingkah , yang terkadang bikin kesel temen - temen nya . namun orang satu ini cukup pintar sekali . dalam pelajaran hal apapun . dalam berolahraga pun cukup jago . STRIKER FUTSAL IPA satu . Julio Cruz nya IPA 1 . :) hehehehe .

Nama : Vera Agustina
TTL : Kuningan , 5 Agustus 1991

Deskripsi : Cewek berjilbab satu ini dapat dikatan WANITA PALING CALM after ANISA . Keimanannya terhadap ISLAM cukup kuat sekali . Wanita satu ini cukup pintar dan rajin sekali. Bahkan banya sekali guru - guru yang menyukainya . Sudah pinter, muslimah, Baik lagi . SO Perfect .

Nama : Umu Kholisoh
TTL : Serang , 15 Maret 1990

Deskripsi : Umu Kholisoh begitu nama panggilannya , cewek satu ini tidak terlalu terlihat sifatnya , mungkin jarang dikelas kali yah kalo istirahat . Namun cewek satu Friendly . . Murah senyum dan baik .

Nama : Susi Sulastari
TTL : Serang , 7 Agustus 1991

Deskripsi : SUSI panggilan cewek ini , bukan SUSIS yah . :) hehehe . cewek ini cukup pendiam dan jarang sekali bicara. Mungkin bisa teritung ketika ia berbicara atau tidak .

Nama : Suhartinah
TTL : Serang , 20 september 1992

Deskripsi : Suhartinah , Ina , Suhartinah , Ina . Cewek satu ini yang ingin di panggil INA cukup cerdas dan Fanatik terhadap ISLAM . MUSLIMAH dan Memilki IMAN YANG CUKUP KUAT . Pintar Namun anak - Anak Cowo ataupun Cewek yang Melanggar ajaran islam AKAN DI CERAMAHI OLEH NYA . dan itu Demi Kebaikan mereka juga . Thanks Ina . :)

Nama : Solahudin
TTL : Serang , 25 September 1991

Deskripsi : Cowok tampan satu ini sangat jago sekali dalam bermain Futsal . Ia ialah TIMNAS SMANKER . Selain dia pintar bermain futsal dalam bermain TTS pun ia sangat pintar , Dan ia pun cukup pintar dalam bermain POKEMON. Dalam Hal Pelajaran ? Yupz, dia juga PINTAR .

Nama : Siti Nurhayati
TTL : serang , 26 November 1990

Deskripsi : Cewek kelahiran tahun 1990 ini cukup pendiam sekali , tidak jauh beda dengan best friend nya SUSIS eh SUSI . :) . Namun Cewek satu ini Baik dan sangat ramah .

Nama : Rini afriani
TTL : Serang , 3 April 1991

Deskripsi : Cewek gempal satu ini cukup EKSIS di kelas maupun SMA . Karena tingkah laku nya yang cukup akrab dengan teman - teman . Cewek satu ini pun pintar " dalam menarik perhatian seseorang" Hehehehehehe . SAPA TUH ?

Nama : Reni Riyanti
TTL : Serang , 20 Januari 1992

Deskripsi : Cewek keturunan kelaharian bandung ini merupakan sosok wanita yang pemalu , namun sebagian orang yang baru mengenalnya mereka meng-image kan cewek ini tergolongkan kepada cewek JUTEK , tapi sebnernya baik kok . :) . Ayoo kenali dia lebih dalam . Hehehehe .

Nama : Ramona Jayana
TTL : Serang , 15 Febuari 1991

Deskripsi : Cewek PECINTA Sepak bola ini cukup meyenangkan , dan humoris sekali . Namun terkadang ketika ia marah terhadap seserorang " emmmmm Tiiiit" begitu lah . saya sudah menagalaminya . The Jack itu lah sebutan sporter club yang ia cintai PERSIJA . Cewek ini cukup pintar sekali , dan selalu mendapatkan prestasi dikelas . :) dan dia menjadi Ibu dari anak - anaknnya , dengan panggilan akrabnya . INDUUUUK .

Nama : Qoriah
TTL : Serang, 25 Juli 1990

Deskripsi : Cewek ini orang yang PALING PINTER DIKELAS saingannya Vera dkk . :) hehehe . Pengetahuannya luas dan memiliki kemampuan berfikir yang cukup kritis . Smart Girl . :)

Nama : Nurul Hidayat ( UYUNG )
TTL : serang , 8 November 1991

Deskripsi : Sosok Cowok satu ini cukup lemah gemulai , Dibilang ganteng ? ganteng z . Cantik ? ya cantik juga z . :) hehehehehehe . Yang pasti Cowoo ini PALING BAWEEEEL . TAPI SERUU . DIA lah yang buat kelas 12 pha 1 SELALU RAMAI

Nama : Nursi Hairunisa
TTL : Serang , 1990

Deskripsi : Cewe asal ciracas ini cukup lincah dan menggelikan . LOH ! maksudnya , Cewek ini cukup Ceria dan Periang Orang nya .

Nama : Nito Irwan Kusuma
TTL : Serang , 10 Maret 1991

Deskripsi : Cowo bertubuh atletis ini , LOH ! cukup pendiam namun pintar . Dan ia adalah pemain bertahan timnas PHA 1 . Cukup Ganteng juga z . banyak penggemarnya .

Nama : Nita arianti
TTL : Serang , 6 Mei 1991

Deskripsi : Cewek satu ini . BAIIIIIIIIIIIIIIIIIIK BANGGGGGGET . and LUCUUUUUU . HUMORIS . PALING BISA MENGHIBUR ORANG . NITA , Itulah panggilannya . dan ia adalah otak dari semua KERJAAN MEMBUAT SEMUA ANAK PHA 1 BAU TELOOOOOOOOOR .

Nama : Miftahul Janah
TTL : Serang , 15 oktober 1991

Deskrispsi : Cewe berkerudung ini memiliki jiwa Wirausaha yang cukup baik . Dengan usahanya , dia menjual makanan yang dijajakan di kelas , dan itu semua LAAAAAAAAAAAKU . Miss your mpek - mpek Miftah .

Nama : Melodi Noviastika
TTL : Serang , 18 November 1992

Deskripsi : Cewek satu ini cukup PENDIAM , Cewek yang bertubuh kecil ini memiliki intelktual yang cukup baik , dan dia sangat baik cukup murah senyum .

Nama : Melinda Khairina sari
TTL : Jakarta , 18 Marte 1991

Deskripsi : Cewek satu ini pun dikatakan pendiam , ya tidak juga , Cerewet tidak juga . Namun cewek satu ini cukup baik hati dan asyik untuk di adjak ngobrol

Nama : Meilisa asriani
TTL : Serang , 27 Mei 991

Deskripsi : CEWEK CANTIK SATU INI CUKUP CARE terhadap teman - teman nya , Cewek yang biasa dipanggil Mei ini SANGAT CERDAS dan MEMILIKI PEMIKIRAN YANG BEGITA IMAJINATIF , Karena tontonan filmya seperri HARPOT, dsb .


Nama : M . irfan juanedi
TTL : serang , 11 Juni 1991

Deskripsi : Cowok satu ini pintar dan cukup CEREEEEEEEWEt , Tapi baik hati dan pemurah . namun terkadang suka marah - marah kalo lagi DAPET .LOOOOOOOOOH .

Nama :Irmayati
TTL : Serang , 5 April 1991

Deskripsi : Cewek berkerudung satu ini memiliki nama panggilan IRMA . Kebiasaan sehari - hari dikelas TERIAK - TERIAK , Cewek satu ini CEREEWEET banget . Tp Dia merupakan CEWEK yang PINTAR dan RAJIN loh . . . . . . . . . . ! :D hahahaha ! Mang iyah .

Nama : Ibnu Asrori
TTL : Serang , 26 april 1991

Deskripsi : Sebut saja Pria ni IBNU . Dia adalah MASKOT kelas 12 Pha 1 . Semua nya ada di dia . PINTAR ? IYA , LUCU ? IYA , GANTENG ? IYA , POKOK NYA . IBNUUUUU BANGET DEH .

Nama : Heri Hendriyani
TTL : Serang , 16 oktober 1990

Deskripsi : Panggialan sehari - hari cwok ini HERI , dia merupakan KM dikelas , Dia merupakan Pemimpin kelas . SUKSES dia memimpin pha 1 selama 1 semester , jabatannya diperpanjang hingga akhir semster . Cukup bijaksana dan TEGAS .

Nama : Hardi Kusnandar
TTL : Serang , 17 Juli

Deskripsi : cowok yang suka bermain bola ini , dan paling senang dalam peajaran matematika , dia merupakan orang yang PALING RAJIN DI KELAS . MAU MELAKUKAN APA SAJA . ASALKAN ADA IMBALANNYA , MAupun tIDAK ADA imbalannya . ORANG TEEEEER RAJIIN DI KELAS , SEMUA CEWEK KALAH MA DIA

Nama : Galang Mandala Putra
TTL : Kotabumi , 5 Juni 1991

Deskripsi : Cowok satu ini menjadi banyak pujaan para kaum hawa . Dapat dikatakan cukup tampan lah . Cowok penyuka warna putih ini jago sekali dalam bidang komputer dan dia menjadi ayah dari anak - anaknya . LOh anak ? Tiiiiiiiit . Silahkan tanya kepada orang nya . hehehehe

Nama : Gery Rezeki
TTL : 26 Mei 1991

Deskripsi : Cowok satu ini , tidak terlalu eksis , cukup pendiam . Mainnya ma jarang gabung ma anak - anak . Tapi cukup menyenangkan bisa berteman dengan dia . :) hehehe .

Nama : Furqaan Nur hadi
TTL : Serang , 10 Oktober 1991

Deskripsi : MISTERIUS BOY . Itulah yang bisa dikatakan untuk cowok bertubuh gemuk ini . PENDIAM , namun LUCU . Gimana Tuh ? ? ? ?

Nama : Florentina Captriati
TTL : Serang , 6 Agustus 1991

Deskripsi : Cewe satu ini Cukup CEREWET . Namun cewe ini sangat menguasai pelajaran B.Inggris . Cukup Pintar . Dan cewek satu dapat dikatakan BIGOS kelas . :D hahaha . Piss .

Nama : Ferdiansah Ramadhana
TTL : Serang , 9 April 1991

Deskripsi : No Comment ( heheheee )

Nama : Fitria NUr Fadhillah
TTL : Serang , 17 Juni 1991

Deskripsi : Cewek satu ini begitu Pemalu kalo teman - teman pertama kali bertemu dengannya .Namun ketika temen - temen dah kenal . Cewek satu ini cukup asyik diajak ngobrol , diajak becanda , pokoknya assyiiik deh .

Nama : Febi indah Lestari
TTL : serang , 28 Febuari 1991

Deskripsi : Febi , begitulah cewe ini kita sapa sehari - hari . Cewek berkulit hitam manis ini SANGAT PINTAR . Duduk di depan , dan selalu memperhatikan guruu . Tidak seperti siswa yang duduk di sebelah kanan belakang pojok . Cewek satu dikatakan cerewet , Yaaaaa MUngkin kali yah . Tapi Cewek satu ini diharapkan jangan diganggu . GAAAALAAK BOOO .

Nama : Evi Budiarti
TTL : Serang , 1 juni 1991

Deskripsi : Cewe Cantik Kelahiran serang ini CUKUP PENDIAM , Namun SANGAT CERDAS. Mungkin benar kata pepatah . Diam bukan berarti tidak berilmu , dan banyak bicara bukan berarti memiliki ilmu pengetahuan luas . Namun Cewe cantik satu ini , Didalam sifat nya yang pendiam itu memiliki aura keteguhan hati , sabar , lemah lembut dan CERDAS.

Nama : Elanjaya sakta
TTL : Serang, 9 Oktober 1991

Deskripsi : Cowok kelahiran serang 9 Oktober ini banyak sekali fans nya . Mulai dari kaka ade kelas hingga yang seangkatan . "KEREN GAK TUH". Cowok saatu ini cukup pintar , dan kalo udah cerita !! BIKIN PENASARAN . Apa lagi ketika dia cerita tentang ICA UCUL . Bikin greeeeget deh . :) hehehehe .

Nama : Dimas Aji Dewa Putra
TTL : 27 Mei 1991

Deskripsi : Cowok yang mempunyai kesamaan hari ulang tahun dengan salah satu cewek di kelas 12 pha 1 ini ( check it out ) memiliki kepribadian yang cukup WAAAAH. Ketika ditanya cowo paling eksis di kelas sapa ? jawabanya DIMAS , Cowok paling ganteng sapa ? Jawabannya Dimas , Cowok paling Pinter Sapa ? Gak tauuuuu . :) hehehee . Predikat WAH pantas untuknya . karena dia sellau memberi sensasi di kelas. Sampai suatu ketika dia mendapat Predikat , " . . . . . . GANTENG" yang diberikan oleh ade - ade nya ketika MOS .

Nama : Dewi Anita
TTL : Serang , 17 Juli 199o

Deskripsi : Cewek Mungil nan-cantik satu ini sangat memukau , kpribadiannya yang sulitl kita mengerti menjadi ciri khasnya . Bijaksana : itulah dia , diam tapi bermakna . DEWI .

Nama : BabayNurul
TTL : Serang , 17 September 1991

Deskripsi : Cewek satu ini cukup akrab dipanggil BABAY . Kecantikannya cukup menarik perhatian sesosok pria di kelas , dan sempat digosipkan juga . :) hehehehe . Babay ini sangat pendiam sekali , tanpa suara - hening . begitulah sifatnya , dan semoga tidak dengan hatinya yah . :) ehiihihi "bernat bear"


Nama : Arina Mita Susanti
TTL : Madiun , 24 September 1991

Deskripsi : Cewek kerudung ini dapat dibilang pendiam , tidak juga , cerewet ? tidak juga . ya sedang - sedang saja lah . Cewek ini cukup berwawasan . dan sangat menegrti teman - temannya.




TTL : Serang , 4 Febuari 1991

Deskripsi : Sosok wanita satu ini dapat dikatakan Wanita yang periang , sedikit cerewet , namun terkadang menjadi sesosok wanita yang pendiam dan galak , hehehe ! Piss . Tapi sebenernya baik kok , dan wanita satu ini cukup pintar , dan enjoy diajak diskusi . Itulah nindi "nama panggilan sehari - harinya dikelas". Dan dia merupakan Ketua MOS lohh , sosok ketua yang disipliner.

Nama : Ana Ferawati
TTL : Serang , 11 Januari 1991

Deskripsi : Panggilan cewe sati ini "ANA" begitulah ia di panggil . Mungkin ketika anda mengenal pertama kali sosok wanita ini cukup dikatakan pendiam , tapi ternyata TIDAK ( hehehhe ) .Cewe berambut pendek ini cukup friendly dan murah senyum , saking murah senyumnya suka senyum - senyum sendiri " becanda" .

Nama : Ajid Cahyono
TTL : Boyolali , 1 September 1991

Cowo kelahiran boyolali ini merupakan salah satu sosok pria yang gemar bermain GAME ONLINE. Pengetahuan tentang perkembangan IT pun dikuasainya seperti MIXIT , Migg33 dsb , dialah pelopor perkembangan migg33 di kalangan siswa 12 pha 1 . Dia pun cukup pintar dalam pelajaran , terutama Matematika "mungkin , aku lupa kamu pintar bagian apah". dan dia juga merupakan tipikal cowo yang sporty , :) gaya. Walaupun kecil dia memiliki mantan pacar yang Tiiiiiiiiiit "masa lalu" .

Nama : Ade Ayu Hariani
TTL : Bekasi , 10 Mei 1991

Deskripsi : Wanita cantik satu ini memliki sifat pemalu.Namun ketika kita mengenal nya lebih dalam ternyata pernyataan itu salah , dia cukup humoris , dan enak untuk diajak becanda. O-O , becanda apaan tuh ! :P wkwk . Cewe satu ini pun sangat murah senyum dan sangat baik sekali "jadi inget waktu ke cikole " atas bantuan jasanya kami bisa pergi ke cikole. Thanks .

Nama : Achmad Fadli Firdaus
TTL : Serang , 19 Oktober 1990

Deskripsi : Fadli , begitulah panggilan sehari - harinya . Cowok kelahiran 1990 ini sering kali merasa dirinya mirip dengan pemain film Twilight yang berperan sebagai Edward " mang Iya yah ? " Mungkin . Cowok satu ini dikenal SANGAT HIPERAKTIV. Pecicilan Banget . Dan kalo udah ngomong ALAY BANGET deh . Kaya anak GAHOEL gitooooh . :D hahaaa . Namun Cowok satu ini dalam berpenampilan sangan elegant sekali , dapat dikatakan paling rapih dekelas diantara teman - teman lainnya .Dan Cowok berkacamata ini cukup menguasi bahasa inggris . Dan yang paling disukai oleh anak - anak ketika dia membawakan acara SILET . :)


3 komentar: